CLIPBOARD MASTER 2.7.1

Selasa, 04 September 20120 komentar

>>Pada beberapa waktu yang lalu telah kami posting tentang cara menggunakan office clipboard. Dengan menggunakan clipboard tersebut akan memudahkan user untuk memanagement daftar clipboard, dimana daftar clipboard tersebut merupakan hasil dari kegiatan copy maupun cut yang selanjutnya dapat dipaste atau ditempelkan sesuai dengan kebutuhan pengguna.
>>Selain office clipboard anda pun dapat menggunakan software clipboard yang disebut sebagai Clipboard Master. Clipboard master adalah tool yang dapat digunakan untuk menyimpan teks, gambar, dan file lain yang telah dicopy kedalam clipboard dalam bentuk sebuah daftar. Dengan demikian user akan lebih mudah melakukan paste dari kalimat , kata, atau gambar maupun file yang telah dicopy tanpa harus melakukan perintah copy lagi.
 
Cara menggunakannyapun cukup mudah, yaitu : 
 

  • Silahkan download clipboard master terlebih dahulu pada link download dibawah.
  • Install software clipboard master kemudian jalankan.
  • Untuk membuka clipboard master dapat anda lakukan dengan cara menekan tombol Windows + V pada keyboard atau dengan cara klik kiri dan kanan secara bersamaan pada mouse.
  • Jika anda telah menakukan copy maupun cut pada kata, gambar atau file dan folder, maka akan tampil daftar clipboard pada clipboard master yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.
  • User dapat pula menghapus daftar clipboard tersebut dengan mudah.
  • User pun dapat melakukan pengaturan clipboard master dengan klik pada icon clipboard master di notification area.
 
 
 
 DOWNLOAD HERE :
Share this article :

Penulis: Admin Ditulis dengan Laptop sederhana dan INTERNET yang sederhana

Artikel CLIPBOARD MASTER 2.7.1, diterbitkan oleh Admin pada bulan Selasa, 04 September 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Admin silahkan ajukan pertanyaan dengan berkomentar dikolom komentar. Silahkan copas artikel ini dengan menyertakan Link Sumber.

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG PANTAS